MAN Batam Laksanakan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2023-2024

BATAM, PERPUSTAKAAN – Madrasah Aliyah Negeri Batam melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahun Pelajaran 2023-2024. Agenda ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 20-22 Mei di dua tempat, yaitu di meeting room MAN Batam dan Batam Hills dengan tema “Meningkatkan Kualitas Kinerja Guru Menyongsong Prestasi Berkesinambungan dan Berkompetisi Secara Global”.

Kepala MAN Batam, Khairina menyampaikan sambutan kepada peserta raker agar kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar.

“Terima kasih atas semangat Bapak/Ibu semua yang hadir pagi ini dalam agenda Rapat Kerja kita. Untuk teknisnya nanti akan diatur oleh ketua pelaksana. Terkait Kurikulum Merdeka, kita juga akan menyusun bersama-sama, karena kelas X tahun ini akan menggunakan kurikulum tersebut. Semoga kegiatan kita diberikan kelancaran dan menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Khairina.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN Batam. Selain itu juga dihadiri oleh Bapak Jasmar selaku ketua Komite MAN Batam beserta para anggota komite. Dalam kesempatan ini, Jasmar menyampaikan harapannya supaya raker yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang hadir dalam Rapat Kerja hari ini. Kami para komite akan mendukung penuh semua target-target yang direncanakan bisa tercapai untuk satu tahun mendatang,” ujar Ketua Komite MAN Batam.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi kelompok yang terbagi ke dalam 9 kelompok. Kelompok tersebut akan membahas 8 Evaluasi Diri Madrasah (EDM) Standar, program keasramaan, program kerja wakil kepala (waka), dan menyusun program yang akan datang. Selanjutnya, setiap kelompok akan mempresentasikan dan mengambil kesepakatan bersama dalam forum.

Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan target-target madrasah yang akan disusun untuk satu tahun mendatang dapat tercapai. Sehingga mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas madrasah. (RE)

Leave a Reply