Kunjungan Yayasan Darussalam Ke MAN Batam Dalam Rangka Silaturrahim dan Studi Tiru

Batam, Perpustakaan – Madrasah Aliyah Negeri Batam menerima kunjungan rombongan Yayasan Darussalam Batam pada Jumat (12/05) dalam rangka melaksanakan silaturrahim dan studi tiru di MAN Batam.

Hubungan antara Yayasan Darussalam dengan MAN Batam selama ini sudah terjalin dengan baik. Terbukti dari banyaknya alumni SMPIT Darussalam yang melanjutkan pendidikannya di MAN Batam bahkan beberapa diantara mereka, berhasil menorehkan prestasi untuk MAN Batam.

Hal ini yang menjadi latar belakang kegiatan ini dilaksanakan, selain untuk menjaga hubungan baik ini tetap terjaga, kegiatan ini juga bertujuan menjadi pembanding dalam menentukan sasaran kinerja berhubung saat ini Yayasan Darussalam makin memperluas fasilitas pendidikannya dengan membuka SMA IT Darussalam.

Rombongan Yayasan Darussalam yang dikoordinatori oleh Direktur Pendidikan, Omas Sauludin, disambut langsung oleh Kepala MAN Batam, Khairina didampingi oleh para Waka dan Kepala Tata Usaha MAN Batam. Jamuan dilakukan di ruang tamu khusus VIP sebelum selanjutnya melanjutkan kegiatan monitoring ke seluruh fasilitas yang dimiliki oleh MAN Batam.

Kepala MAN Batam, Khairina, menyampaikan apresiasinya kepada rombongan Yayasan Darussalam yang sudah menjadikan MAN Batam sebagai tempat untuk studi tirunya.

“Terimakasih kepada rombongan dari Yayasan Darussalam yang sudah memilih MAN Batam sebagai lokasi studi tirunya, harapan kami semoga hasil studi tiru ini berdampak positif bagi perkembangan Yayasan Darussalam dan juga MAN Batam sendiri”.

Lokasi yang menjadi tujuan utama kunjungan ini adalah Perpustakaan MAN Batam yang merupakan Perpustakaan terbaik di Kepri pada tahun 2021, lapangan MAN Batam yang baru saja dibenahi, ruang meeting, Laboratorium terpadu hasil dari SBSN, dan ruang PTSP MAN Batam. (ZK)

Leave a Reply