Kakankemenag Kota Batam Resmikan Pojok Literasi MAN Batam

BATAM, HUMAS ­– Setelah melaksanakan upacara dan penyerahan penghargaan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, H. Zulkarnain Umar meresmikan Pojok Literasi MAN Batam yang berlokasi di sudut lantai-1, Senin (1/8).

Kakankemenag Kota Batam hadir bersama istri dan turut didampingi oleh Jasmar, selaku Ketua Komite Madrasah Aliyah Negeri Batam. Semua civitas akademika MAN Batam ikut berkumpul untuk menyaksikan peresmian Pojok Literasi MAN Batam.

Dalam kesempatan ini, H. Zulkarnain Umar juga menyampaikan amanah dan motivasi kepada MAN Batam agar terus meningkatkan membaca dan menulis di lingkungan madrasah.

“Adanya Pojok Literasi MAN Batam ini, mari tingkatkan keterampilan menulis baik guru maupun siswa. Menulis bersama-sama minimal dari buku harian. Agar terampil dan  menambah karya yang sudah ada. Sehingga ada yang ditinggalkan untuk generasi berikutnya,” ujar Kakankemenag Kota Batam.

Dengan diresmikannya Pojok Literasi tersebut semoga dapat diimplementasikan sebaik mungkin. Sehingga terciptanya karya baru dan mampu memotivasi dalam menambah ilmu pengetahuan serta wawasan untuk seluruh civitas akademika MAN Batam. (MY)

Leave a Reply