Kepala MAN Batam Berikan Apresiasi Kepada Siswa Berprestasi Tahun Pelajaran 2023-2024

BATAM, PERPUSTAKAAN – Kepala MAN Batam didampingi para Wakil Kepala (Waka) beserta dengan Ketua Komite MAN Batam menyerahkan apresiasi kepada siswa/i MAN Batam yang sudah berhasil mengukirkan prestasi selama Tahun Pelajaran (T.P.) 2023-2024 di Masjid Al-Ghaffar MAN Batam. Diantara penyerahan prestasi, juga terdapat penyerahan penghargaan kepada Pemustaka Teraktif berdasarkan rekapitulasi sirkulasi dan visitasi pada Perpustakaan.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh majelis guru dan karyawan MAN Batam beserta dengan Orang Tua/Wali Murid. Kegiatan ini juga merupakan agenda yang setiap tahun dilaksanakan di setiap pengunjung tahun pelajaran.

Sejak diimplementasikannya Kurikulum Merdeka di MAN Batam mulai tahun pelajaran 2021-2022, MAN Batam tidak lagi membagikan apresiasi untuk Juara kelas maupun Juara Umum. Hal ini sesuai dengan ketentuan dari KEMENDIKBUDRISTEK yang mengharuskan sekolah/madrasah untuk mengimplementasikan kurikulum Merdeka.

Selamat dan sukses untuk siswa-siswi MAN Batam yang berprestasi, semoga tahun pelajaran selanjutnya, daya saing dan semangat berprestasi siswa-siswi MAN Batam dapat meningkat. (HS)

Leave a Reply